Aniiikkk--menook-menikkk

Dia pertama kali ku kenal pas ospek. Lalu ktemu lagi wktu perkenalan perpustakaan. Gag taunya ketemu lagi. N jadi temen baik mpe skrang. Sbnere aku temenan ma dia gara" ana maunye. Hehehe,,biar bisa tidur di kos'e...wkwkwkkwkwkw
Ora"..noook peace n_n








Geg Kui..Gayane..
Wkwkkw
NGISIN"I....!! :D



,,...AgusTimUss...,,

Hehhee,,aku ketemu ma dia pas mau ambil sragam. Dia ngantri di belakangq. Wktu itu aku lupa ga bwa kartune. N malah ngobrol ma dia. Ga taunya Seklas ma dia. Aku ga kepikiran soale dia ngenalin ke aku namane Tina. Bukan Agus. Hehehe
Koyaaa..... =)


 

Ni Poto,aku ambil wktu pergi ke Diamond ma Tinul. Wktu itu masih awal"nya kuliah..
Dia satu"nya te,n yang mau aku ajak pergi.
Hahahaha :D





,,AtutenngG..

Ki sapa ya??hemm,,ra mudheng deh.. :D
Aku kenal'e sih namanye Kentut, tpi ngerti" ganti nama dadi Astuteng.
Padahal Nama awalnya lebih bagus dari pada yang sekarang..hyahahha
 :D


Gayane podo ra cetone karo Menok.
Sak peranakan yak'e
:D




Hei..!!
Lo Tau gue Kagak..???!!!
Gag  tau..?!
Mau mAtii Haa??! T,T




..,,Ana Hyukie Monkey,,..
Jare ngunu jenenge
=D










Ni orang,lo dah ketwa,lebaaaaaaaaaarrr banget deh bukaanya.
(#duh,bahasa gua fulgar banget yah)

Dia nooh,,Seorang Korean Pop Fans. Samppe" ning leppyne wae ditulisi "Hyuk" nggo plester..BAYAAANGKAN!! (# EEIITS, JANGAN YANG MACEM" !!)

Chibi chibi
Hak hak hak...!!


,,,.Anditaaaa-Alias Nyempluk.,,

Ki bocah knapa yah..??
Undefineable..              *asseekk!
Aneh deh pokok'e
Sing meh ngsi..monggo!
Astu:
Hmmm,,,, narsis tnan bocah ikieee.....haha :p






Ang-Sky



Anggi,or langit
Aku ma dia kadang frustasi. Tau knpa??
Lo ada yg manggil
--- Anggi!!!( guah yang mengo)
--- Anki!! (guah ma dia yang mengo!)
Frustasi kan?? Hemm.. o_0
Wis,mantuk wae. Nglegani aku ngunu looo... :D








To be continued......